SMK AN-NURMANIYAH

Posted by Kotoha On Sabtu, 08 November 2014 Add Comments

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Hello good people! Nama saya Hansie Ananta. Saya sekolah di SMK AN-NURMANIYAH. Saya masuk SMK AN-NURMANIYAH pada tahun 2012-2013. Lalu saya mengikuti MBS selama 3 hari. Dan akhirnya saya masuk di kejuruan TKJ. Setelah itu saya mendapatkan kelas X TKJ 2. Lalu sesudah naik kelas 2 saya mendapatkan kelas XI TKJ 1. Dan sampai sekarang saya sudah naik kelas 3 dan mendapatkan kelas XII TKJ 1. Dan sekarang inilah profil-profil tentang SMK AN-NURMANIYAH.


Pemandangan Dari Lantai 4 SMK AN-NURMANIYAH
Pemandangan (Part II) Dari Lantai 4 SMK AN-NURMANIYAH
 
                       Lapangan SMK AN-NURMANIYAH







Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 H-K-A.net | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ